ANSWER - QUESTION

Mungkin anda tidak tahu mengenai pasar modal:

Ini mungkin pertanyaan yg bagus:
•pasar modal /pasar global / world market ini sebetulnya adalah pasar yang bergerak pada naik dan turunnya harga dipasar dunia misal emas kok bisa naik dan turun,saham ,mata uang ,minyak dll.ini yang mempengaruhi harga dunia dan pasti berimbas juga pada perdagangan dunia secara umum.misal :minyak naik tinggi pasti berimbas pada harga bahan bahan pokok jadi naik.

Bagaimana cara kerja ASTARAKA:


Kami jelaskan :pertama kami bekerja bersama satu Team dimana satu Team kami bergerak dipasar global . kami ada gagasan untuk mengajak ANDA untuk bergabung dalam Team kami.Jika anda masuk dalam pasar global dengan uang Rp50.000 ,-pasti tidak bisa.maka ini pengabungan saham ,Berapa uang yang anda tanamkan ke kami maka akan kami gabungkan bersama group mana yang anda pilih berdasarkan minimal margin anda.

Bagaimana supaya kita dapat keuntungan dari pasar modal:

.kami jelaskan :pasar modal adalah pasar bergerak flutuatif,pasar modal dipastikan orang yang mau berinvestasi bisa menjadi orang yang kaya. Seperti Warent Buffet membeli salah satu saham dan dibiarkan sampai 5 tahun setelah kenaikan sahamnya menjadi beberapa ratus kali lipat. Maka Warent Buffet sekarang disebut orang terkaya didunia.ini adalah contoh dimana kita kalau mau menanamkan salah satu perusahaan yang bagus atau disalah satu barang yang nilai jualnya nantinya akan tinggi, maka kita akan mendapatkan keuntungan yang besar.



Apakah kami bisa mengetahui saham atau apa yang dibeli:
•kami jawab:ini adalah pengabungan global yang mana TIDAK DAPAT dilaporkan atau diketahui nasabah secara langsung /harian. Rugi /laba secara garis besar akan dimuat nanti setelah diaudit kurang lebih 1 bulan terakhir secara transparan.
•Untuk saham lokal dan emas dan forex mungkin bisa lebih dari 1 bulan.








posted by astraka at 08.04

<< Home